Senin, 13 April 2009

Foto Sheza Idris Nonton Striptis

Akhir-akhir ini banyak berita yang mengabarkan kalau Bintang film ‘My Heart Series’ Sheza Idris menonton Striptis secara live.


akibat foto-foto tersebut, Sheza Idris mengalami syok berat.

“Bagi kami, facebook itu ternyata bisa menyenangkan dan menghancurkan. Sheza syok dan sampai sakit, gemetaran karena foto-foto itu benar asli. Sampai-sampai Mama dan Papa marah sama Sheza. Mama dan Papa marah karena, Mama malu karena berkerudung. Papa juga sangat marah serta malu karena bapak itu kan membawa nama instansi pemerintah," terang Sheza (kakak Sheza Idris) ketika dimintai keterangan via telepon di Jakarta, Minggu (11/4) malam.

Menurut Sheza, foto tersebut terjadi secara tidak disengaja, lantaran foto tersebut dibuat sekitar delapan hari lalu saat Sheza datang di acara ulang tahun salah satu production house.

“Awalnya sheiza enggak mau lama di tempat itu, niatnya untuk kasih kue. Ternyata sama teman-temannya di tahan. Temennya bilang Cuma sebentar acaranya. Lalu pintunya dikunci dan diumpetin. Sheza kaget, makanya ada foto yang mukanya ditutupin sama tangan. Dia malu karena dia belum pernah liat seperti itu, dia syok. Setelah pulang dia langsung cerita ke mama, dia cerita sama mama kalau di pesta itu dia lihat penari telanjang. Dia bilang geli,” ungkap Shezi.

Shezi percaya kalau adiknya tidak mungkin melakukan perbuatan yang tidak pantas. Ia yakin, adanya foto tersebut hanya lah untuk menjebak dan mencoreng nama adik dan keluarganya. “Aku tahu banget kelakuan ade aku, menurut aku sih seperti dijebak,"imbuhnya.

1 komentar:

ind mengatakan...

sumber berita saka ngendi pak?