Kamis, 08 Mei 2008

SMS pencabut nyawa

"Klo ada yg tlpn NO BERWRN MERAH jgn diangkat krn bs MENELAN JIWA, hr ini disiarkan dibrita,tjd dijkt&duri, n SDH TERBUKTI, skrg msh diusut o/ pihak KEPOLISIAN, dugaan smntr adl kasus PEMBNHN JRK JAUH MELALUI HP o/ DUKUN ILMU HTM/si penelpon adl ROH GENTAYANGAN yg mencr MANGSA, hrp dimngrt & krm ke tmn/sdr semua, hrp slg membnt ssm umat MANUSIA"

itulah sms yang saya terima dari seorang kawan. terus terang saja saya tertawa cekikian sendiri. Karena agak penasaran, saya minta contoh nomor telepon axis, tp temen saya marah-marah. ya wajar saja, di adalah pacar saya. hehehehehe

Entah benar tidaknya sms tersebut, jelas ini hanyalah sebuah hoax (usaha untuk memperdaya orang-orang agar mempercayai sesuatu yang salah adalah benar).

Ini hanya sebuah triks bisnis, ini bisa terjadi karena salah satu operator baru, Axis pernah di isukan sebagai operator setan karena hampir semua harga promosinya memakai angka 666, kebetulan nomor telepon mistery yang hebohkan menggunakan angka 666 juga.

Mungkin benar kalau polisi sedang mengusut kasus ini, tapi bukan untuk mengusut siapa pembunuhnya tapi mancari siapa penyebar isu tak bertanggung jawab ini yang menyebabkan keresahan di masyarakat.

Tidak ada komentar: